CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Wednesday 27 February 2013

Smart phone Acer?

acer.jpg
TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- 

 Bagi pengguna laptop, tentu tidak asing dengan merek Acer ataupun Windows 8. Dua kata ini memang identik dengan komputer jinjing. Acer merupakan merek personal computer (PC) yang hadir dengan berbagai ukuran dan tipe.

Windows 8 adalah operating system (OS) terbaru yang terdapat pada berbagai merek laptop. Namun, baik Acer maupun Windows 8 juga bisa ditemukan pada smartphone. Melalui Liquid Z110, Acer hadir sebagai telepon pintar dengan basis OS Android.

Sebagai ponsel layar sentuh, Acer Liquid Z110 ini memiliki layar 3,5 inci. Ukuran yang cukup lebar dan permukaan capasitif, menjadikan Acer mudah dioperasionalkan. "Peminat Acer Liquid Z110 ini lumayan banyak. Apalagi dia hadir dengan dua kartu GSM," ujar Erafone Representative Officer, Erin.

Dibekali dengan prosesor 1Ghz, lanjut Erin, menjadikan Acer ini memiliki akses yang cepat. Apalagi memori RAM 512 MB dibantu dengan baterai 1.300 mAh. Dengan kapasitas baterai yang cukup besar, menjadikan unit ini memiliki talktime hingga 5,5 jam dan standby hingga 430 jam.

Hadir dengan pilihan hitam dan putih, Acer Liquid ini tampil elegan.
Sementara itu Windows 8, bisa ditemukan pada varian Nokia Lumia.Seperti yang sudah dipost sebelumnya.


0 comments:

Post a Comment